
PT Multi Medika Internasional Tbk (MMIX) terus melanjutkan inovasi dengan meluncurkan sejumlah produk baru pada 2025. Kini, perseroan berfokus pada pengembangan produk yang lebih variatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Direktur Utama Multi Media Internasional (MMIX) Mengky Mangarek mengungkapkan, ekspansi yang dilakukan perusahaan pada 2024 memberikan dampak signifikan dengan nilai mencapai lebih dari Rp 180 miliar.
Perseroan juga menargetkan pertumbuhan tahunan sebesar 25% (CAGR) hingga 2030, dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 1,28 triliun (US$ 80 juta). Di awal 2025, lanjutnya, permintaan masker melonjak akibat peningkatan kasus influenza, polusi udara di kota-kota besar, dan kebakaran hutan. Hal ini mendorong MMIX untuk meningkatkan produksi masker hingga dua kali lipat.

“Selain masker, perseroan juga melihat potensi besar pada produk popok bayi ‘MIUBaby’ dalam kemasan kecil (rencengan), yang akan segera tersedia di pasar,” ungkap Mengky dalam keterangan pers, Senin (24/2/2025).
Untuk semakin memenuhi kebutuhan masyarakat, Mengky mengatakan perseroan akan meluncurkan produk baru lainnya di 2025, seperti MIUBaby dalam kemasan jumbo serta tisu basah yang akan tersedia di Indomaret pada Mei 2025. Tak hanya itu, Mengky menegaskan, pada semester II-2025, perusahaan juga akan merilis MIUComfort, popok dewasa/lansia, serta berkolaborasi dengan Gokko untuk menghadirkan desain Miutiss dengan karakter Tom and Jerry Chibi Style yang populer di Jepang.
Menjelang akhir 2025, Mengky menyebut, MMIX berencana merilis MIUBaby Royal Cocomelon, setelah berhasil memperoleh hak cipta untuk menampilkan karakter Cocomelon pada produk popok bayi ini. “Dengan berbagai inovasi ini, kami optimistis dapat terus meningkatkan kinerja, daya saing dan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan produk berkualitas tinggi,” tutupnya.
Sumber : INVESTOR.ID